Paket Wisata Raja Ampat Dari Surabaya

PAKET WISATA RAJA AMPAT DARI SURABAYA

Paket Wisata Raja Ampat Dari Surabaya- Siapa yang tidak tau Raja Ampat, daerah kepulauan yang berada di Papua Barat ini bisa dikatakan sebagai salah satu surganya dunia. Bagaimana tidak, Pulau Raja Ampat memiliki begitu banyak pesona alam yang akan memanjakan mata bagi siapa saja yang berkunjung ke sana. Tak hanya pesona alamnya saja, keindahan alam bawah lautnyapun sangat menakjubkan, bahkan keindahan bawah laut di Raja Ampat bisa dibilang yang terindah di dunia. Jadi tak heran jika para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara tergila-gila dengan tempat wisata yang satu ini.

Wisata Raja Ampat Kok Mahal?

Pertanyaan tersebut pasti sering anda lontarkan, ya rata-rata paket wisata ke Raja Ampat dari berbagai wilayah Indonesia memang terbilang sangat mahal. Mahalnya budget yang dibutuhkan untuk berwisata ke Raja Ampat bukanlah tanpa sebab hal ini dikarenakan Raja Ampat merupakan sebuah kepulauan yang terdiri atas banyak pulau dan jarak antar pulau saling berjauhan. Untuk menuju satu pulau ke pulau lainnya memakan waktu yang tidak sebentar tentunya tak dapat menggunakan perahu, anda harus menyewa speedboat untuk berkeliling Raja Ampat. Nah disinilah yang membuat pengeluaran anda menjadi tidak terkendali, mengingat harga sewa speedboat tidaklah sedikit, belum lagi bahan bakarnya dan beragam keperluan lainnya.

Daya Tarik Raja Ampat

Meski berlibur ke Raja Ampat membutuhkan budget yang sangat besar, namun kawasan wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya tiap sudut lokasi wisata Raja Ampat dipenuhi oleh para wisatawan terlebih saat musim liburan telah datang. Anda pasti penasaran bukan, mengapa Raja Ampat menjadi destinasi wisata Populer di Dunia. Berikut akan kami paparkan beberapa daya tarik dari kawasan wisata Raja Ampat.

  1. Terdiri dari banyak pulau

Raja Ampat merupakan suatu kepulauan yang terdiri dari banyak pulau. Dari sekian banyak pulau yang ada, 4 yang terbesar di kawasan tersebut yaitu Pulau Misool, Pulau Waigeo, Pulau Salawati dan Pulau Batanta. Dari sekian banyak pulau yang ada, sebagiannya belum berpenghuni.

Baca Juga :

  1. Memiliki pantai-pantai yang indah

Pantai-pantai di Raja Ampat sangatlah indah, dengan hamparan pasir putih yang lembut berpadukan dengan air laut berwarna biru yang jernih dan ditambah dengan pemandangan alam sekitar yang dikelilingi pohon-pohon tentunya membuat siapa saja betah berlama-lama di kawasan tersebut.

  1. Spot snorkeling dan diving terbaik dunia

Raja Ampat memiliki spot menyelam dan spot snorkeling terbaik di dunia. Ada banyak sekali spot menarik untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Raja Ampat menjadi surganya para penyelam dunia, karena di perairan kawasan ini anda dapat menjumpai 70% spesies laut dunia. Raja Ampat termasuk ke dalam kawasan segitiga terumbu karang dunia jadi tak heran jika beragam spesies terumbu karang bahkan yang langka sekalipun tersedia di sini.

  1. Pulau-pulau karang yang indah

Salah satu icon Raja Ampat adalah pulau-pulau karang yang ditumbuhi oleh pepohonan hijau. Pemandangan pulau-pulau karang tersebut akan semakin mempesona ketika anda menyaksikannya dari atas perbukitan. Kawasan Wayag menjadi sopt utama untuk menikmati pemandangan pulau karang.

  1. Kearifan lokal yang unik

Meskipun kawasan ini telah menjadi wisata populer dunia, namun masyarakat sekitar tetap menjaga kearifan lokalnya. Mereka sering menampilkan pertunjukan budaya asli seperti suling tambur untuk dipertontonkan kepada para wisatawan.

Itu dia beberapa daya tarik yang dimiliki Raja Ampat yang mampu menghipnotis para pengunjung. Nah bagi anda yang bertempat tinggal di Surabaya dan ingin menikmati berlibur ke Raja Ampat maka anda dapat menggunakan Paket Wisata Raja Ampat Dari Surabaya yang kami tawarkan. Paket Wisata Raja Ampat Dari Surabaya ini dikemas dengan fasilitas-fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik serta tentunya dengan harga yang terjangkau. Segera hubungi kami dan rasakan wisata menarik ke Raja Ampat tanpa perlu ribet. Karena kami siapa memenuhi semua kebutuhan anda selama liburan di Raja Ampat.