Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam

PAKET WISATA RAJA AMPAT 3 HARI 2 MALAM

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam- Mendengar kata Raja Ampat tentunya setiap orang akan teringat dengan objek wisatanya. Memang lokasi ini populer dengan objek wisatanya yang terkenal dan menjadi salah satu objek wisata terbaik Indonesia. Siapa saja yang berkunjung ke kawasan ini akan dibuat terkagum-kagum dan tak dapat move on dari keindahan alam yang disuguhkan setiap sudut Raja Ampat. Kawasan wisata ini memang sangat populer dan kepopulerannya ini sudah mendunia, hal ini dibuktikan dari banyaknya wisatawan yang rela datang jauh-jauh dan rela merogoh kantong yang lumayan dalam untuk berkunjung ke Raja Ampat.

Jika anda belum pernah ke kawasan ini tentunya anda akan kebingungan dengan tempat-tempat wisatanya, karena hampir di seluruh penjuru kabupaten Raja Ampat ini tersedia objek wisata menarik. namun untuk memudahkan anda berikut kami sajikan beberapa objek wisata Raja Ampat yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan:

  1. Kepulauan Wayag

Kepulauan Wayag terletak di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk menuju ke lokasi ini anda dapat menaiki speed boat dari kota Sorong. Butuh waktu sekitar 6 jam perjalanan menuju kemari dengan biaya sewa speedboat yang tidak murah tentunya. Namun meski menguras tenaga, menguras waktu dan menguras kantong tentunya tak akan anda sesali saat anda dapat menyaksikan langsung keindahan pulau ini. Keindahan yang disuguhkan oleh kepulauan Wayag ini menjadi icon wisata utama di Raja Ampat. Disana anda dapat memanjakan mata dengan pemandangan gugusan pulau-pulau karang kecil yang ditumbuhi oleh pepohonan. Perpaduan keindahan gugusan pulau tersebut ditambah dengan kejernihan air laut yang berwarna biru kehijau-hijauan tentunya membuat anda akan terlena dengan tempat ini.

Baca Juga :

  1. Perairan Pulau Misool

Misool merupakan salah satu dari empat pulau besar yang ada di Kabupaten Raja Ampat. Perairan di pulau ini berbatasan langsung dengan laut seram dan perairan lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar seperti ikan paus. Perairan di pulau ini berwarna blue water mangrove yang sangat jernih. Ditambah dengan perpaduan hamparan pasir putih selembut tepung disepanjang pantainya tentunya mampu membuat mata anda terlena untuk segera menceburkan diri ke air.

  1. Stasiun Pencucian Pari Manta

Disini anda dapat melihat ikan-ikan pari mata bersolek, ya ikan-ikan tersebut akan mengantri menunggu giliran untuk dibersihkan oleh tim ikan-ikan kecil. waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan satu ikan pari mencapai berjam jam lamanya.

  1. Pulau Salawati

Di Kawasan ini anda dapat menyelam untuk menyaksikan peninggalan-peninggalan sejarah hasil perang dunia ke II, tentunya di bawah laut. Ada banyak kapal karam dan puing-puing pesawat yang kini sudah menjadi tempat tinggal aneka biota laut.

Selain itu ada banyak destinasi wisata lainnya yang dapat anda jelajahi saat berkunjung ke Raja Ampat.  Setelah mengetahui tempat-tempat tersebut sekarang tentunya anda mulai menyadari jika berlibur ke Raja Ampat tentu saja tak bisa kita lakukan sehari saja. Sebagaimana kita ketahui Raja Ampat merupakan sebuah kepulauan yang terdiri dari banyak pulau, jadi untuk mendatangi antar satu objek wisata dengan objek wisata populer lainnya tentunya anda harus berpindah pulau. Pulau-pulau di Raja Ampat memiliki letak yang lumayan berjauhan antar pulau, untuk berpindah lokasi anda dapat menggunakan speedboat dan tentunya hal ini menguras waktu yang cukup banyak. Untuk itu sebaiknya anda memilih Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam agar dapat lebih maksimal dalam menjelajahi Raja Ampat. Anda dapat langsung menghubungi kami untuk memesan langsung paketnya ataupun untuk menggali informasi yang lebih detail mengenai Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam. Paket yang kami tawarkan ini sudah termasuk dengan segala fasilitas yang anda butuhkan, mulai alat transportasi, penginapan, konsumsi dan tiket masuk ke objek-objek wisata menarik di Raja Ampat termasuk dengan diving di spot terbaik dunia.