Paket Wisata Raja Ampat 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Raja Ampat 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Raja Ampat 2 Hari 1 Malam – Raja Ampat merupakan kepulauan kecil yang terletak di Papua Barat. Kabupaten Raja Ampat memiliki banyak gugusan pulau yang memberikan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Sehingga tidak mengherankan jika Raja Ampat sangat sering dijadikan sebagai tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Untuk lebih jelasnya berikut akan diulas beberapa tempat wisata di Kabupaten Raja Ampat yang bisa Anda jadikan sebagai referensi tujuan Anda.

Pulau Kri

Pulau Kri merupakan salah satu pulau yang berada di Kabupaten Raja Ampat.  Pulau ini menjadi tempat yang paling sempurna bagi Anda yang hobi menyelam. Hal ini dikarenakan Anda bisa menemukan di Pulau Kri 374 spesies ikan di dalam sekali penyelaman saja. Di Pulau Kri ini terdapat banyak sekali spesies ikannya, mulai dari batfish, jacks, barakuda serta kakap. Ikan-ikan tersebut juga hidup secara berdampingan dengan ikan karang yang kecil, kura-kura, hiu serta ikan kerapu. Bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas snorkeling di Pulau kri sebaiknya Anda menggunakan paket wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam. Hal ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan agar perjalanan wisata Anda menjadi lebih menarik serta menyenangkan.

Baca Juga :

Pianemo

Kebanyakan orang mengatakan jika Pianemo merupakan sebuah miniatur  Pulau Wayag. Hal ini dikarenakan pemandangan pulau ini hampir sama dengan pemandangan di Pulau Wayag. Meskipun begitu, kedua tempat tersebut tetap memiliki perbedaan karena jika Anda hendak berkunjung ke Pianemo maka Anda haruslah berjuang untuk bisa menaiki pulau kecil dan melihat berbagai keindahan yang ditawarkan pulau Pianemo. Pulau Pianemo ini berada di Distrik Waigeo Barat dan sudah bisa Anda akses saat pagi tiba. Di Kawasan ini pada pukul 06.00 WIT sudah terdapat speedboat berjejer yang selalu siap melayani Anda. Dengan menggunakan speedboat Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk tiba di Pianemo. Perlu Anda ketahui, dari pulau Pianemo ini Anda bisa melihat gugusan pulau yang berwarna hijau yang berada di atas birunya permukaan air laut.

Laguna Bintang

Laguna Bintang ini mempunyai sebuah laguna yang berwarna hijau toska dan berbentuk seperti bintang. Perlu Anda ketahui, Laguna Bintang ini bukanlah hasil buatan manusia, melainkan memang terbentuk secara alami. Bagi Anda yang ingin melihat sendiri bentuk Laguna Bintang ini maka Anda bisa menaiki puncak bukit dan baru bisa melihat bentuk lagunannya secara utuh. Selain itu, dari atas puncak ini juga para traveler dapat melihat jernihnya air yang ada di Laguna Bintang. Umumnya Laguna Bintang ini dikelilingi oleh tebing sehingga membuat laguna ini terlihat sangatlah cantik.

Wayag

Wayag merupakan sebuah pulau karang yang menjadi ikon wisata di Raja Ampat. Gugusan pulau karang dan birunya laut ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat atau lebih tepatnya di Pulau Wayag. Pulau Wayag sangat terkenal dengan keindahan alam dan pesona alam bawah laut yang luar biasa indah serta menawan. Pulau Wayag juga dinobatkan sebagai pulau yang mempunyai spot menyelam terbaik yang ada di Indonesia.  Bagi Anda yang ingin mencapai Pulau Wayag maka Anda bisa menggunakan pesawat menuju Sorong dan melanjutkan perjalanan lagi dengan menaiki pesawat menuju Waisai. Jika sudah tiba di Waisa maka Anda bisa langsung mencari speed boat atau kapal untuk bisa menuju ke Pulau Wayag.

Pada dasarnya, untuk mencapai Pulau Wayag pastinya membutuhkan dana yang terbilang sangat mahal. Oleh sebab itu, jika Anda ingin berlibur ke Wayag maka Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan dananya. Akan tetapi jika Anda ingin lebih berhemat maka Anda bisa memilih bergabung dengan layanan yang menyediakan paket wisata Raja ampat 2 hari 1 malam. Dengan menggunakan paket wisata dapat membuat liburan Anda tidak hanya menyenangkan, namun juga  tidak akan terlupakan. Untuk itu, tunggu apalagi segera hubungi kami agar Anda bisa langsung memperoleh paket wisata Raja Ampat terbaik dengan harga yang sangat bersahabat dengan isi kantong konsumen asal Indonesia.